Thursday, March 02, 2006

Notaris??

Hari Senin kmrn aku ke kantor bude ku yg notaris, ya drpd ga ada kerjaan mending bantu2 dsn, kalo emng rezeki mah pasti ada aja jalan deh..kerja dsn wuiiih ga nyambung bgt kn sm yg namanya akuntansi, anak ekonomi di suruh ngurusin hukum walah walah..tapi gpp sih cari ilmu dsn.. pasti ada hal2 yg baru yg jg bermanfaat, heem ngurusin PT, jual beli tanah/rumah, warisan utk akte notaris, wuiih kayaknya asiikk

selama dsn belum ada kerjaan, smbl nunggu jwbn ke depkeh apa ga,ya buka2 koran eh ada tes kepribadian ttg kerjaan ya boleh juga tuh di coba kan?banyak jg euy satu persatu di baca, yaps akhirnya selesai jg duuuh ga sabar bacanya..ya ini dia dsn di tulis :
" dalam hal karier anda sangat senang bila kemampuan anda di pakai dan di beri kepercayaan mengerjakan pekerjaan sendiri. Anda menginginkan suatu pekerjaan yang menantang rasa dan pikiran , tanpa melibatkan byk orang.

pekerjaan yang cocok utk anda: Novelis (Boleh jg, -red), fotografer (wuih seru2), dokter hewan (ya pny suaminya aja deh dokter, ha3), biologi (ya bukn anak IPA), desainer grafis (hah ga bakat), Programmer Komputer (boleh deh, - red), sistem analis, pekerja seni (wow artis gitu, ha3)

Anda menyukai bekerja sendiri an tak suka jd pusat perhatian . kalau perlu , menurut anda tidak harus banyak interaksi dengan orang2 di sekitar. kalaupun berkumpul, hanya dengan teman2 dekat. Anda jg di kenal sebagai pendengar yang baik tetapi tidak terlalu banyak menceritakan diri sendiri. Pembawaan anda tenang dan amat menjaga privasi. Sisi positif lainnya, anda berpikir logis , adil, dan merasa harus jujur pada siapa pun juga.

Akal sehat dan kenyataan amat penting bagi andasehingga baru bisa menerima ide baru bila secara praktis dapat diterapkan pada situasinya. selain patuh pada aturan, anda juga lebih menyukai segala sesuatu di persiapkan dan bukan berupa kejutan - kejutan. Dengan kata lain , anda harus tahu dulu , apa yang hrus di kerjakan sebelum menyatakn bersedia melakukanya. Anda tidak suka kalau anda tidak di ikut sertakan.

Bagi anda amatlah penting untuk mencapai sesuatu dan berhasil . tak heran jika anda menyakini harus bekerja keras dahulu, bersenang - senang kemudian."

waaaah bener banget, itu mita banget deh he he he..udah dulu deh mau kerja neeeh

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home