Monday, March 06, 2006

Kampus

ya dulu semua aktivitas begitu terarah, ke kampus utk belajar,kumpul2 + makan bareng temen2, dan tiap jum'at selalu luangankan waktu utk dtng kajian di kampus B bahas kitab tauhid, ingin ulangi masa2 itu..ya hari2 begitu banyak ilmu

tapi kini setelah lulus kuliah, heem terasa bener tanggung jawab hrs di hadapi

apapun harus dipikirkan dengan dewasa, entah masalah pekerjaan, mencari pasangan hidup ck ck (Menikah,- red), dll.. ya inilah kehidupan isinya hanya cobaan, begitu banyak fitnah di dalamnya, entah ujian itu berasal dari lingkungan keluarga, teman, kerabat dll..aku hanya berharap bisa selalu istiqomah berada di jaln yang haq, lagi di amalkan

sekarang jadi double ga enak sama orang tua, udah mana Ibu udah nyuruh nikah..heeemmm sama siapa ya??sebenrnya aku ga milih2 kok untuk urusan pasangan, ya tapi kan harus selektif juga memilih, apalagi ini adlah mslh yg begitu penting,urusannya utk selamanya kan!!!semoga aku mendapatkan pasangan yg terbaik..yg pasti aku selalu berharap dpt suami yg shalih bs membimbing keluarga kelak, baik akhlaknya,tapi yg bukan itu aja sih, utk masalah lain2 ya mesti "Menarik Hati"...semoga aku di berikan oleh Allah seorang pasangan yang aku inginkan Amiin

ternyata godaan2 di dunia ini begitu beraneka ragam, entahlah apa jadinya diriku jika saja Allah tidak memberikan hidayahnya untuk ku, mempertahankannya pun tidak mudah, mau jadi manusia bertaqwa jg tak lepas dari ujian2, mampukah untuk istiqomah di JalanNYa.. Insya Allah

wah hrs udahan dulu, mau ke kantor...ngurus2 surat di pengadilan agama ttg waris he2..dll

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home