Wednesday, March 15, 2006

Seindah kupu2


fase kehidupan kupu2 begitu unik hingga akhir dari masa tsb, menghasilkan bentuk yg begitu indah nan memikat

ya andai kehidupan ini berakhir dgn keindahaan...?? Insya Allah..

sedih bgt deh, akhir2 ini ada sesuatu hal yg harus di hadapi..Alhamdulillah udah selesai..dan semoga aku bisa berubah sesuai apa yg di inginkan.. dan semoga apa yg menjdi harapan ku menjadi kenyataan..

dinamika hidup yg harus di lalui begitu dalam menancap di hati, andai mereka menyadari bahwa aku sngt menyayangi keduanya.. jika saja kita menyatu dalam satu Hati, mgkin masalah kita akan mudah terselesaikan.. yaa aku berharap

jika mereka perduli akan perasaan ini..knp tiada perubahan hingga kini.. aku hrs berulang2 mengulangi dan merasakan.. tapi biarlah semua mnjd pelajaran & kelak mnjd bekal utk ku membina suatu ikatan abadi dgn ss'org, dan aku kan buktikan Insya Allah bhw aku mampu dan dpt mencapai kebahagiaan itu

berusaha tabah dan sabar menghadapi semua..

.................

seneng deh hari ini bisa ketemu temen2 the big 5 via chat, walau ga semua, tapi seneng bisa ngbrol2

utk sahabat ku.. kita semua pny masalah, ya kita hadapi saja permasalahan ini semoga di beri jalan keluar dan kemudahaan untuk menyelesaikan

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home