Tuesday, September 12, 2006

_ ReaLita _

Beberapa hari ini aku lagi sedih banget, ga semangat, lemes, tetes air mata mungkin yang hanya dapat kuluapkan untuk mengeluarkan segala himpitan hati yang ada, ketika harus menerima segala realita yang tak pernah sama dengan harapan


Hanya Pasrah dan Sabar menerima semua, walau terasa sesak di dada, bila saja aku dapat memiliki apa yang aku inginkan...........................sebuah impian yang belum dapat aku rasakan


membaca sebuah blog seorang teman, yang berisi suatu nasehat, selalu ia buat sesuai dengan keadaan ku, meski ia tidak mengetahui kalau selama ini aku sering membaca setiap tulisan yang ia buat, wahai teman terima kasih banyak akan semua hal yang telah kau buat agak sedikit menenangkan ku, semoga hal ini bisa mengembalikan keadaan ku

sebuah tulisan yang ia buat

antara harapan dan realita

antara harapan dan realita yang kita hadapi memang tak selalu sinkron, kadang kita harus memanjat tebing batu yang tinggi dan terjal, yang membuat kita merasa begitu sulit untuk medaki.

antara harapan dan realita yang kita hadapi memang tak selalu sama, hingga kita terjebak dalam sebuah dilema,ketika kita berdiri di tengah-tengah dua hal tersebut

antara harapan dan realita yang kita hadapi mungkin tak selalu berpadu, namun kita dapat mewujudkan harapan dengan realita supaya dapat bersatu padu.

sabar, tekun, fokus, pantang menyerah, terus berusaha, dan berdoa, itu kuncinya, karena tak ada sesuatu yang tidak mungkin terjadi ketika kita masih bisa menghirup oksigen tatkala bernafas....


Wahai Teman Tetaplah menulis hingga aku kan terus membaca..................
Agak sedikit tenang mungkin

XIE XIE

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home