Monday, February 04, 2008

> PerNIkaHan


Pernikahan,,


Pertemuan terjadi

Sebagai Jawaban yang ku nanti

...


Sekedar ingin mengungkapkan sebuah kebahagiaan, setelah satu bulan lebih sudah melewati masa - masa bersama dengan suami yang Allah Subhanallahu wa Ta'ala berikan kepadaku, sebagai karunia dan kekuasaanNYA dalam menentukan kehidupan ini.

............


Ketika ditanya, gimana rasanya punya suami??? dalam diri bingung juga menjawabnya,, :)
kalo mau di bilang enak (ya pastinya donk), walau kadang pasti ada kerikil2 mesti di lewati, wajarkan (Ck..Ck),tapi semua tergantung pada diri kita yang menjalani,selama kita terus berusaha bersyukur dan memohon kepada Allah untuk semua hal yang dilewati, pasti semua akan terasa mudah dijalankan.
............
Alhamdulillah, semua telah dilewati dengan kemudahan untuk menuju sebuah pernikahan. Makasih ya Mas, udah mau sabar dalam menghadapi semuanya, sampai akhirnya kita pun di persatukan oleh Allah Subhanallahu wa Ta'ala,,masih ingetkan pasti apa niat kita untuk menikah,semoga semua dilandaskan hanya karena Allah Ta'ala dan meningkatkan kualitas ibadah kita berdua,semoga kita dapat menjalankan hak dan kewajiban masing - masing guna mencapai sebuah pernikahan yang penuh dengan barakah dari Allah (Amiin).
............
Banyak belajar darimu, mencoba memahami kepribadiaan, mulai menyatukan perbedaan2,mulai membagi waktu, dan menjalankan penuh ketenangan.
............
>> Semoga Pernikahan ini diberi kelanggengan, berdua berjalan hingga batas waktu yang ditentukan, berusaha sesuai kemampuan untuk menjalankan dan mempertahankan.
...........
Wish u Honey, for Life Togetherness in the world and heaven.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home