Tuesday, April 18, 2006

.......Merenung


......menapaki hidup tak pasti
...............aku hanya manusia biasa
......................kekuranggan demi kekuranggan ku miliki



......aku coba menjalani kehidupan sesuai kemampuan
............tak banyak yang dapat kuberikan
.......................ya kalian jangan banyak berharap dari ku
...............................hanya berusaha penuhi yang kalian inginkan


........aku hanya wanita yang mempunyai sisi lemah
.............tiada yang mengerti, benar tiada yang mengerti
....................entah kenapa ini terjadi


..........kesedihan dan kebahagiaan menyatu
.............coba mengerti akan kenyataan yang di hadapi
....................aku tak kan pernah banyak menuntut
..........................sungguh aku kan jalani semua apa adanya


......coba selalu berbuat sabar lagi bijak menghadapi
................aku hanya begini - begini saja
.....................standar saja
.........................tidak akan hidup muluk - muluk
..............................apalagi berharap yang begitu sulit di raih


...........Semoga kelak ada seseorang yang akan mengerti
...................dan menerima
...........................diri ku apa adanya.....................

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home