Thursday, May 25, 2006

Toko Mainan akhirnya buka juga……

Toko Mainan akhirnya buka juga………..Senin, tgl 22 Mei 2006……….!!!!!
Hayuk – hayuk – hayuk adik2 pada datang yuks….ayo di beli, mau yang mana?? Lucu2 kan mainannya.

Baru sore di buka tuh toko, abizzz pas pagi2 mesti ubek2 kamar tidur, hehehe biasa deh penyakit lupa, ya ampun kenapa sih tu’ daftar harga mainan mesti ngumpet segala, akhirnya baru sore deh ketemu di almari buku2 Islam

Kesan pertama pas buka, banyak anak – anak yang dateng, walau Cuma nanya2 harga aja hahaha…ada yang sampe nawarin diri tuk bantuin jualan en’ minta di gaji 5000/minggu, hihihi anak2 sekarang kreatif yaks, duh bukannya ga mau tapi gimana mau gaji kalau ke jual aja belum mainannya, mainan yang paling menarik perhatian adalah Gundu, biasa deh cowo2 belinya begitu……..

Ada juga Ibu2 yang nanya2 harga aja, dan ga jadi beli mainannya… hiks hiks hiks ga papa belum Rezeki berarti yah!!!

O ya akhirnya tulisan tentang Franchise di muat juga di majalah Pengusaha, eeemmm seneng deh…mana disana ada foto om dani, hehehe aku mana???

ada2 aja kejadian yang dateng, dari orang mau beli yang ga di jual..nanya balon sampe aqua dingin hihihhi lucu

tapi Alhamdulillah atas segala hal yang telah aku terima semoga dapat bermanfaat dan bertahan serta berkembang deh usaha ku...Amiiin

1 Comments:

Blogger Hanantyoko Dewanto said...

Assalamualaikum...
Mau.. mau donk beli mainnanya... hmm alamatnya dimana nih.. sekalian promosi laah..
Tq

10:35 AM

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home